Wednesday 15 September 2021

Berto Imunku : Cara Mudah untuk Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia belum juga usai. Situasi ini membuat sebagian besar masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh. Imun yang ada di dalam tubuh seseorang sangatlah penting karena dapat melawan organisme patogen yang datang dalam bentuk virus, bakteri, jamur maupun parasit. 

Berbagai cara pun di lakukan untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Diantara upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau disebut juga dengan istilah imun booster yaitu dengan menjaga pola hidup sehat dengan makan makanan bergizi, minum air putih, beristirahat yang cukup. Hal tersebut adalah cara menaikkan imun di tubuh kita. Namun tak hanya itu, upaya preventif seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun juga wajib untuk diterapkan. 

Selain itu, tak kalah penting pula untuk selalu mengkonsumsi jamu alami berkhasiat sebagai cara menaikkan imun secara alami yaitu Berto Imunku


Berto Imunku merupakan produk asli Indonesia yang alami, halal dan telah teruji manfaatnya. Kandungan alami dalam Berto Imunku antara lain meniran, jahe, kunyit, kencur, temulawak dan madu. Kandungan alami tersebut berperan sebagai immunomodulator dimana zat yang terkandung didalamnya adalah bahan yang dapat mengaktifkan pertahanan tubuh sehingga dapat mengembalikan keseimbangan sistem imun. 

sumber foto : instagram Berto Imunku

Berto Imunku adalah cara mudah menjaga kesehatan dan menaikkan imun tubuh. Kemasannya praktis dibawa kemana saja sehingga siap menemani berbagai aktivitas.

sumber foto : instagram Berto Imunku

Mari, bersama-sama tingkatkan imun tubuh untuk melawan pandemi. Jangan ragu untuk minum Berto Imunku untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan sistem imun agar terhindar dari berbagai macam penyakit! 

0 comments:

Post a Comment