Monday 15 March 2021

Pancarkan Cantik dari Dalam bersama Fiori

Sumber : Dokumentasi pribadi

  

         Sebagai seorang perempuan usia 20an, saya ingin sekali tampil cantik dan menawan dalam setiap kesempatan. Memang, cantik identik dengan kaum hawa, bukan? Cantik dapat diartikan dengan sesuatu yang indah untuk dipandang. Tak dapat dipungkiri, cantik merupakan anugerah dari Sang Pencipta sehingga banyak kaum hawa yang begitu menjaga anugerah tersebut. 

 

        Secara umum, cantik dapat ditonjolkan melalui penampilan yang modis, aksesoris yang mendukung dan riasan wajah yang menawan. Terlebih, di usia saya sekarang ini, saya disibukkan dengan aktivitas yang menuntut saya terlihat cantik setiap saat. Selain enak dipandang, tentu menjadi cantik merupakan kebanggaan setiap wanita.

 

        Lebih lanjut, menurut salah satu survei yang dilakukan oleh perusahaan ritel parfum dan kosmetik Fragrance Direct yang melibatkan 1820 responden dalam mendefinisikan kecantikan, dimana mereka diminta untuk memilih aktris internasional yang dianggap paling cantik dan menawan. Dan hasilnya, Angelina Jolie menempati posisi pertama yang dianggap wanita yang paling cantik, kemudian Jennifer Aniston pada urutan kedua. Berdasarkan survei tersebut, definisi cantik lebih meluas, dimana cantik diartikan dengan tampilan fisik yang menawan didukung dengan attitude yang baik. Meskipun, penilaian cantik kembali lagi tergantung pandangan dari masing-masing orang.

 

        Menilik lebih dalam tentang cantik, sebuah quotes klasik mengatakan bahwa "sometimes people are beautiful, not only in they are looks, not in what they say. Just in what they are". Dari sinilah kita tahu, bahwa kecantikan tidak melulu dilihat melalui fisik, tapi pancaran kecantikan dari dalam pun tak kalah menawan. 

 

        Layaknya kecantikan dari luar, anugerah cantik dari dalam juga penting untuk dijaga dan dirawat dari dalam. Dilansir dari artikel wolipop.com, untuk memancarkan kecantikan dari dalam sebenarnya tidaklah sulit. Ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang bisa membuat kecantikan dari dalam setiap wanita dapat terpancar. Apa saja itu?

1.   Fokus dengan apa yang dimiliki

Awal yang baik dimulai dari dalam, cobalah untuk fokus dengan diri sendiri. Sangat wajar apabila menemukan kelebihan bahkan kekurangan. Namun, dari sinilah setiap wanita lebih bersyukur dengan dirinya masing-masing.

2. Tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain

Hal yang tidak kalah penting adalah tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain. You're know? Setiap orang diciptakan dengan porsinya masing-masing. Untuk itu, belajar mengelola diri akan lebih bermanfaat untuk memancarkan cantik dari dalam.

3. Percaya diri seutuhnya

Percaya diri merupakan kekuatan untuk menerima dan bangga dengan apa yang sudah dimiliki. Tentu, kecantikan akan mudah terpancar dengan merasa nyaman dan bangga dengan diri sendiri. Jadi, jangan takut untuk menjadi percaya diri ya!

4. Rajin merawat diri

Hmmm.. rasanya, banyak yang terlena dengan kalimat diatas. Merawat diri merupakan salah satu poin terpenting dalam memancarkan kecantikan seorang wanita. Hal ini dapat dilakukan dengan menjaga kesehatan diri dimulai dari rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi tinggi, dan membangun mindset yang baik setiap harinya. 


Beauty of Me


        Seringkali dalam beberapa kesempatan, mayoritas teman saya menyapa "hai Cantik.." atau "dek Cantik, makasih yaa.. kamu baik sekali". Ketika mendengar sapaan tersebut, saya merasa bangga dengan apa yang saya miliki. Maka dari itu, menurut saya penting untuk menyeimbangkan kecantikan baik dari luar maupun cantik dari dalam. Salah satu hal yang saya lakukan adalah dengan memakai produk dari Fiori.  

         

        Fiori adalah brand terkemuka dengan tagline nya "get a perfect body with Fiori" yang peduli dengan cantik dari dalam seorang wanita yang tak henti-hentinya berinovasi selama 16 tahun. FIORI, Care and Beauty begitu memanjakan wanita dengan pilihan produknya yaitu lingerie, underware dan juga cosmetics. Selain itu, produk fiori ini dilengkapi pilihan yang bervariasi untuk berbagai kalangan, mulai dari teenage style, adult style, legging style, man style hingga sport style, lengkap bukan? Bahkan, baru-baru ini Fiori bekerjasama dengan Anne Avantie untuk menciptakan produk terbarunya demi mewujudkan wanita Indonesia yang cantik dari dalam.  

Sumber  : Instagram Fiori

        Memancarkan cantik dari dalam versi saya, saya memilih untuk menggunakan salah satu produk unggulan dari viori yaitu Graziella Push Bra. Alasan saya memilih produk ini adalah karena bra ini sangat aman dan terbukti dapat menopang payudara dengan nyaman. Selain itu, saya juga menggunakan panty style yang sangat nyaman dipakai, yaitu Nautha Style Bagi teman-teman yang tertarik dengan produk underwear / pakaian Fiori bisa mengunjungi website berikut https://justfiori.com/


        Selain bra, saya juga memakai produk kosmetik Fiori yaitu Lipstick Moist Valege, lipstik dengan warna lembut sehingga memberi kesan natural. Diperkaya dengan minyak gandum dan pelembap  yang tinggi sehingga berfungsi untuk menjaga bibir agar tidak kering dan mencegah bibir pecah-pecah. Diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi melindungi bibir dari paparan buruk sinar matahari. Bagi teman-teman yang tertarik dengan kosmetik Fiori bisa mengunjungi website berikut https://justfiori.com/valege

Sumber : Instagram Fiori

Mengapa FIORI?     

Saya merekomendasikan produk FIORI karena FIORI menggunakan bahan berkualitas yang terbuat dari Lycra Dupont dan Lycra Sensitive Sculpt. Spandex, Lycra, atau elastane adalah sebuah serat sintetis yang terkenal karena elastisitasnya.

Produk FIORI juga telah lulus sertifikasi ITS untuk pewarnaan yang aman. Selain itu, inovasi cup bra berongga dan Silicon Pad membuat sirkulasi udara berjalan baik, sehingga memberikan kesan nyaman dan tidak panas. Desain Magic Bra pada produk FIORI memberikan efek spiral bone pada side bust, sehingga dapat menyamarkan lemak di bawah ketiak. Tidak hanya itu, produk FIORI memiliki elemen Germanium yang berfungsi mencegah perkembangan bakteri dan menghilangkan bau badan. Modelnya up to date dan mewah dengan penempatan Lace Embroidery (renda bordir) serta kombinasi warna yang tepat.

Produk FIORI makin menarik untuk dikoleksi karena banyak sekali promo yang ditawarkan seperti Buy 1 Get 1 untuk beberapa produk tertentu dan keseruannya dapat kita temui karena FIORI kerap mengadakan event dengan tema kesehatan wanita.  Produk Fiori dapat dijumpai dengan mengunjungi media sosial, website resmi Fiori yaitu https://justfiori.com/ atau dengan langsung mengunjungi outlet terdekat. Untuk teman-teman yang ingin mengunjungi cabang Fiori, segera datang langsung ke cabang Fiori yang sudah tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bekasi, Denpasar, Jogjakarta, Banjarmasin, Malang, dan cabang lainnya yang bisa di cek di website Fiori.

   


 Lantas, sudahkah kamu memancarkan pesona cantik dari dalam? So, Tunggu apalagi? Yuk koleksi rangkaian produk FIORI dan jangan ragu untuk memancarkan pesona cantikmu karena keindahan sempurna seorang wanita berasal dari dalam. 



Referensi :
https://justfiori.com/

https://womantalk.com/beauty/articles/7-kebiasaan-yang-buat-anda-terlihat-cantik-luar-dalam-ym3Km 

Instagram Fiori

 


0 comments:

Post a Comment